Rabu, 06 April 2011

AMALAN BERTEMU JIN UNTUK DIMINTAI BANTUAN

 Nie amalan ampuh banget gan... udah ane coba sendiri... terbukti... DIJAMIN!!!

Alam dan makhluk ciptaan Allah SWT ini terdapat dua golongan besar yaitu alam nyata dan alam ghaib. Makhluk alam nyata meliput diantaranya, manusia, angin, air, tumbuh-­tumbuhan, hewan, ternak dan sebagainya. Sedangkan makhluk alam ghaib meliput diantaranya malaikat, jin, syurga, neraka, roh dan lainnya. Malaikat dan jin diciptakan dari zat yang tidak padat, malaikat diciptakan dari cahaya, sedangkan jin diciptakan dari api. Lain hainya dengan manusia yang diciptakan dari zat (materi) yang padat (tanah liat). Seperti sabda Nabi berikut ini, yang artinya "Malaikat diciptakan Allah dari cahaya, Jaan (bapak jin) diciptakan dari api, dan Adam As. diciptakan dari apa yang telah dijelaskan pada kita (tanah liat).

Karena Jin termasuk dalam golongan makhluk halus, maka jin tidak dapat disentuh oleh panca indera manusia dan jin telah diberikan satu kelebihan yang sangat luar biasa oleh Allah SWT. Hingga dia dapat berjalan ribuan kilo meter dengan waktu beberapa detik dan juga dapat menjelma sebagai manusia, atau sebagai hewan dan apa saja. Ke­simpulannya dia memiliki suatu kelebihan (kemampuan) yang tidak dimiliki oleh manusia. Bahkan dengan adanya kelebihan yang dimiliki oleh Jin ini, sering dimanfaatkan oleh golongan orang pintar (paranormal).

Antara malaikat, jin dan manusia mempunyai perbandingan yang terdiri dari sepuluh bagian, dimana sembilan bagian adalah bagian malaikat dan satu bagian lagi adalah manusia. Berarti manusia adalah bagian terkecil diantara malaikat dan jin. Jadi bisa kita bayangkan betapa banyaknya malaikat dan jin, seandainya saja manusia dapat melihat bangsa jin dengan mata biasa, seolah-olah tidak ada tempat bagi manusia dikarenakan begitu banyaknya bangsa jin. Jin juga hidup bersama kita di atas bumi ini, sesungguhnya mereka ini begitu dekat dengan kita, mereka hidup dimana saja baik itu di udara, air, laut dan dalam tanah bahkan ada yang hidup di angkasa.

Karena begitu banyak jin dan kemampuannya yang luar biasa itu, maka Allah menurunkan bala bantuan para malaikat, untuk menjaga para jin dari kesewenangannya yang sanggup membuat kerusakan di muka bumi ini.

Jenis-jenis Jin

Eh, ternyata jin itu bisa digolongkan menjadi tiga golongan, yaitu :

Pertama, yang tidak dapat dilihat oleh manusia. Jin ini ada yang jahat (buruk) juga ada yang baik (benar), ada yang taat dan beriman kepada Allah ada juga yang ingkar (kafir). Dengan demikian diantara mereka ada yang Islam dan ada yang kafir. Sebagaimana Firman Allah dalam surat Adz-Dzariyat (51) : 56 yang artinya : "Dan aku tidak menciptakan Jin dan Manusia melainkan supaya mereka me­nyembah-Ku”. Dan proses pengislaman itu bersamaan juga dengan proses pengislaman manusia.

Kedua adalah Ifrit yang juga termasuk dari golongan Jin bahkan ifrit ini memiliki suatu kemampuan dan rekayasa diluar manusia. Dia sungguh luar biasa dan begitu teramat canggih, sehingga dia dapat memindahkan singgasana (istana) dalam waktu sekejap. Seperti firman Allah dalam surat (An-Naml 39) yang berarti: "Aku akan datang kepadamu dengan membawa singgasana itu kepadamu sebelum kamu berdiri dari tempat dudukmu, sesungguhnya aku benar-benar kuat untuk membawa lagi dapat dipercaya, "

Dan yang ketiga yaitu Syaitan. Syaitan ini termasuk juga dalam golongan Jin hanya saja tabiat makhluk halus yang satu ini sungguh bertentangan dengan manusia dan agama. Dia begitu angkuh, sombong, dan fasik. Kerjaannya hanya menyesatkan manusia untuk di­masukkan kedalam golongannya yang kelak akan menghuni api neraka jahanam. Sebagimana telah di­terangkan oleh Allah dengan firman-­Nya dalam surat An-Nina (4) : 119-121.

Dari ketiga jenis golongan jin tersebut, maka kita dapat menarik kesimpulan bahwa, jin itu ada yang baik dan ada yang jahat. Sebagai makhluk ciptaan Allah, kita sebagai manusia sebenarnya dapat menjalin per­sahabatan dengan jin dan semua itu tergantung dari cara kita masing-­masing. Bahkan kita dapat juga meminta bantuan darinya dengan kelebihan dan kemampuan yang dimilikinya. Kalau cara yang kita lakukan untuk menjalin persahabatan dengan jin, dengan cara yang tidak sesuai dengan cara-cara Islam maka yang akan menjadi sahabat kita adalah bukan dari golongan Jin Muslim.

Tips bertemu dengan Jin

Oke, bro… sekarang kita masuk pada segmen penting yaitu cara-cara untuk dapat bertemu dengan jin. Namun sebelumnya dengerin dulu yuk kisah Asy-Syeh Shaleh Agi Abdullah bin Husein bin Mansur, menurut beliau ia menjalankan amalan dengan membaca surat AI-Jin sebanyak seribu kali. Ketika ia selesai membaca sampai seribu kali datanglah jin kepadanya yakni Raja Jin Mukmin. Raja Jin Mukmin ini adalah Raja dari seluruh raja jin yang mukmin. Terjadilah dialog.

"Apa yang anda inginkan dari saya?"

Lalu Asy-Syeh Sholeh Agi Abdullah bin Husein bin Mansur menjawab:

"Saya menginginkan agar kiranya anda sudi memberikan saya uang 10.000 dinar uang emas (sepuluh ribu dinar uang emas)."

Lalu raja Jin tersebut berpaling ke arah belakang kepada pengawalnya sambil memberikan isyarat, tak lama kemudian raja jin tersebut menyerahkan uang sepuluh ribu dinar uang emas kepada Asy-Syeh Sholeh Agi Abdullah bin Husein bin Mansur.

Nah, sekarang apakah Anda yakin ingin mengikuti jejak Asy-Syeh Sholeh Agi Abdullah bin Husein bin Mansur? Anda bisa koq melakoninya, dan hanya perlu beberapa syarat maka Anda sudah bisa berdialog denga jin. Caranya ?

(1) Menyediakan tempat atau ruangan khusus yang tidak ada gangguan di sekitarnya (jangan ada orang lain, jangan ada suasana yang bising, jangan ada penerangan yang berlebihan), (jangan di tempat dugem, bro.. wah ente malah bisa kerasukan lho…)

(2) Bacalah surat AI-Jin sebanyak seribu kali selama tiga hari,

(3) Usahakan agar selesai membacanya pada malam Jum'at (sepertiga malam), (4) Berarti anda harus memulainya pada hari Selasa, Rabu, Kamis;

5) Sucikan diri, niat, dan hati serta pikiran anda.

Apabila telah selesai membaca surat Al-Jin tersebut. insya Allah Jin yang dimaksud akan datang menemui anda dan siap membantu segala macam kesulitan anda.

Selain itu ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan diantaranya :

(1) Apabila Jin tersebut datang dan duduk di hadapan anda lalu mengucapkan salam, maka jawablah salamnya dengan tenang dan tegas,

(2) Bersikaplah sopan terhadapnya dan jangan menyinggung perasaannya sebab biar bagaimana pun dia adalah raja Jin yang dihormati oleh golongan­nya,

(3) Dan katakan maksud dan tujuan anda bahwa anda ingin menjalin persahabatan/hubungan baik dengan­nya,

(4) Jangan sekali-kali anda takut dan gentar, menyambut kedatangannya. Sebab kalau anda takut, maka akan sia-­sia saja semua usaha anda,

(5) Kedatangannya sedikit menakutkan manusia tetapi sesungguhnya dia itu baik dan tidak membahayakan,

(6) Wujudnya adalah tubuhnya pendek tetapi besar dan tangannya panjang (wujud raja jin mukmin tersebut),

(7) Apabila anda takut dan gentar bahkan tidak dapat menjawab salamnya maka dia akan pergi begitu saja dari hadapan anda maka sia-sialah semuanya dan,

(8) Apabila telah selesai segala macam keperluan anda dengan raja jin tersebut, maka mintalah kepadanya.

23 komentar:

  1. kalau dibaca dalam hati boleh gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

      Hapus
    2. Assalamualaikum,slmat mlm mba, klau bleh tau brpa mahar y

      Hapus
  2. Saya blm hapal surat al jin klu ngamalnya sambil baca pakai buku yg sdh kita tulis surat al jinya bisa gak ya..

    BalasHapus
  3. Musyrik meminta bantuan ama jin

    Ini dalilnya:



    أَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِّنَ الْإِنسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِّنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا ﴿٦﴾
    72/Al-Jinn-6: Waannahu kana rijalun mina alinsi yaAAoothoona birijalin mina aljinni fazadoohum rahaqan
    Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan. (6)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tak nak mereka musrik awk tolong lah diorag bukan hanya bercakap aja .

      Hapus
    2. Kalau blh sy Tak nak Mintak bantuan jin mcm ni . Doa dah , istifar dah . . Tp tari awk tgk kisah nabi sulaiman

      Hapus
    3. Musik musrik. Kau urus aja hidup kau, kau aja belom beres.

      Hapus
  4. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
    Balasan
    1. iiyyaa uang'y buat anda smua. ajha saya gk butuh,,

      Hapus
    2. Saya minta alamat dulu baru sya percaya

      Hapus
    3. Kl yg ngasih2 no hp biar kaya itu tukang tipu anjing budug semua

      Hapus
  5. Kenapa yg namanya kyai ato apa aja..jika mau lakukan ritual hrs transfer dl yh...baru dikasi alamat rumah..aneh..Kl emank itu ahli spiritual asli gk mungkin suruh kirim duit baru kasi alamat rumah..apa ada yg tau ahli spritual yg langsung memberi petunjuk keberadaan rumahnya..Kl masalah biaya kn bisa setelah dirumah nya bayar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul itu. Pastinya mereka lebih tau bahwa orang2 yg membutuhkan mereka pasti butuh dana . Untuk apa mereka meminta bantuan jikalau mereka mempunyai uang . Logikanya mereka ingin diberi uang bukan memberi uang. Sedikit saya membuka omongan(info) jikalau memang ada yg benar2 ingin bantuan dadakan , asal siap & berani. Insyaallah Sy dapat membantu (hanya sekedar membantu yg melakukan ya ada sendiri yg memiliki hajat) silahkan hub no 081511599423. Untuk jasa Sy Tdk pernah meminta karna disini saya membantu bukan membodohi. Hanya rasa terima kasih anda lah yg Sy hargai (kesadaran diri kunci utama) & sedikit saya menjawab pertanyaan2 yg berdatangan (apakah Abang(anda)pernah melakukannya ?.) Maaf saya Tdk pernah melakukan hal yg seperti ini karena sy tau resiko dari yg kecil sampai besar sekalipun. Tapi saya akan membantu bagi anda yg benar2 sudah putus harapan . Dengan ikhlas Sy akan menolong. Dengan 1 harapan keberhasilan anda. Anda yakin & tekad besar semua ada di diri anda.

      Hapus
    2. adakah no telefon 081511599423 mas masih digunakan?

      Hapus
  6. Karna belum hafal apakah boleh menbacanya lewat tulisan mohon penjelasannya

    BalasHapus
  7. Bener gk ini? Dmn alamat nya

    BalasHapus
  8. Hoax semua... Saya salah satu korban dari uang ghoib yg janjikan msk rekening.cerita singkat. Sy menjalani ritual dri salah satu org pintar.dalil dri org tersebut paling cpt tiga bulan lgsg ke bukti hasil dari ritual kita.slama tiga bulan berturut,setiap bulannya sy ritual.setelah tiga bulan berturut ritual, tiba2 ada uang msk ke rekening aku. Dri situ saya bertanya tanya. Uang siapa yg msk ke rekeningku. Sy lgsg ty kan guru spritualku. Beliau menjawab. Itu uang ghoib hasil km ritual.dri situ sy msh ragu,apakah bnr itu uang ghoib hasil ritual aku slama tiga bulan.tp saat itu sy blm berani pakai uang tersebut, tkt ada yg nelp menanyakan uang salah transfer.sesudah dpt 10 hari saya dpt telp dri salah satu perusahaan yg prnh memberikan proyek kpd saya.dan beliau konfirmasi kpd saya, bahwa org stap bagian keuangan sdh slh transfer. Dan terkirim kpd saya.dari situ timbul lah mala petaka kod saya, krn bagian keuangan perusahaan tersebut lgsg lapor sama pihak berwajib, dgn tuduhan penggelapan uang.krn sy dri awal py itikad baik mau mengembalikan uang tersebut,sy msh dalam lindungan Allah SWT.alhamdllh saya slmata dari tuduhan tersebut.dri situ sy dpt pelajaran. Bahawa yg namanya uang ghoib itu bohong... Terkecuali hrs ada imbalan, yaitu tumbal nyawa.untuk para sahabat jgn mudah percaya yg namanya uang ghoib msk ke rekening anda.krn sy sendiri sdh py pengalaman buruk dri hasil ritual tersebut. Mudah2an pengalaman saya ini bisa membantu menyadarkan para sahabat yg berniat melaksanakan dana ghoib.jgn takut... Krn rejeki manusia sdh ada takarannya masing2...

    BalasHapus
  9. Tolong saya. Hibahkan dana untuk kami. Bank bri 712201019085531. Tolong

    BalasHapus
  10. Antara percaya dan tidak yang gaib itu benar adanya tpi tidak semua orang dapat melakukannya

    BalasHapus
  11. in shaa' allah, bhwa stiap prmasalahan hidup ad jln keluarnya.., jdikanlah shalat dn sabar sbg penolongmu.., ats ridha dn kuasa allah swt, cma bisa membantu jalan keluar dri prmasalahan hidup, tpi bkn brbentuk uang at pun harta benda lainnya...@raka consultant (085797513610)

    BalasHapus
  12. tlong bntu sya n sya lg sgat ksusahan n sgt amat mmbutuhkn jika berknan ini norek sya smga yg mmbantu sya dimudahkn didunia n aherat ; 2310591435 BCA

    BalasHapus